--:( Selamat datang di Blog Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung - pkkkabbandung.blogspot.com ):--

Rabu, 20 Juli 2011

Peringatan Hari Keluarga tahun 2011

Rabu, 20 Juli 2011
Acara Peringatan Hari Keluarga tahun 2011 yang di buka secara resmi Oleh Kepala BKBPP Kabupaten Bandung Edi Siswandi pada pukul + 13.00 dengan mengambil tempat Kampung Batu Malakasari Kelurahan Baleendah berlangsung Meriah.
Acara yang bertajuk "Dengan semangat Hari Keluarga Kita Mantapkan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana" itu di hadiri Oleh ibu-ibu Kader Pos KB, Paguyuban MJOP, Tim Penyuluh Desa (TPD), Penyuluh Lapangan Tingkat Desa (PLTD), Aktifis Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR), Pramuka Saka Kencana, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung beserta Jajaran dan para Tamu Undangan Lainnya.

Setelah secara resmi di buka acara kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj. Kurnia Dadang M. Naser dan pada kesempatan tersebut perwakilan dari masing-masing komponen yang ada di badan KB seperti Kader Pos KB, Paguyuban MJOP, Tim Penyuluh Desa (TPD), Penyuluh Lapangan Tingkat Desa, Aktifis Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR) berkesempatan untuk berkomunikasi lebih dekat dan menyampaikan beberapa kesan selama bertugas di lapangan.

Dan di sampaikan pula beberapa pertanyaan yang berhadiah doorprize dari Bank PD.BPR dan Yamaha yang secara spontan memberikan apresiasi untuk para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar