--:( Selamat datang di Blog Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung - pkkkabbandung.blogspot.com ):--

Kamis, 14 Juli 2011

Pelatihan Pengelola Program PKK Tingkat Kabupaten Bandung hari ke-9 di Cimaung

Pada hari Kamis, 14 Juli 2011 adalah hari ke – 9 jadwal pelatihan Pengelola Program PKK Tingkat Kabupaten Bandung dan sesuai jadwal yang telah di agendakan setelah sebelumnya (pagi.red) di Kecamatan Pangalengan, pada siang ini dilaksanakan di kecamatan Cimaung yang bertempat di Chateda village Pasirhuni.

Pelatihan yang di mulai pukul +13.00 WIB tersebut di hadiri pula oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimaung yang di dampingi Sekretaris, Bendahara dan Ketua Pokja I s/d IV Kecamatan Cimaung dan 77 orang peserta dari 10 Desa di Kecamatan Cimaung masing-masing desa mengirimkan Ketua TP PKK beserta Sekretaris, Bendahara dan ketua Pokja I s/d IV.

Sementara dari pengurus PKK Kabupaten Bandung yang memberikan materi pada kesempatan kali ini diantaranya:
Ibu Hj. Eni Didin sebagai sekretaris TP PKK Kabupaten Bandung,
Ibu Hj. Ning Kusmana sebagai Bendahara,
Ibu Martini sebagai ketua Pokja I
Ibu Dewi Endang ketua Pokja II
Ibu Imas Sofyan ketua Pokja III
Sementara ketua Pokja IV diwakili oleh Ibu Hj. Aos Iskandar.

Setelah di bagi menurut pokja dan kelompok Bendahara serta kelompok Sekretaris Pelatihan pun berjalan dengan baik dan menyenangkan, walaupun di adakan di siang hari para kader tampak bersemangat mengikuti pelatihan karena pelatihan di laksanakan di saung bambu alam terbuka. Terlihat santai memang, namun serius pastinya.

Semoga dengan pelatihan ini para kader Tim Penggerak PKK di Kabupaten Bandung mendapatakan SDM yang sesuai serta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga iklim PKK menjadi lebih kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar