--:( Selamat datang di Blog Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung - pkkkabbandung.blogspot.com ):--

Senin, 18 Juli 2011

Lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat di Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang

Suasana penilaian lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat di Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang berlansung meriah, acara yang sejatinya di hadiri Bupati Bandung H. Dadang M. Saser, SH, S.Ip ternyata di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Bapak H. Sofian Nataprawira, M.P.

Acara yang di mulai kuran lebih pukul 10 di awali dengan pembacaan kalam illahi dan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan, di antaranya sambutan dari Kepala Desa kemudian sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dan sambutan dari tim Juri.

Lima orang tim juri dari Provinsi antara lain mewakili Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD), Dinas Kesehatan dan Tim Penggerak PKK.

Respon yang begitu positif di tunjukan oleh warga setempat hal ini di aktualisasikan dalam bentuk penampilan anak-anak Pos PAUD, Rampak Sekar Lansia, Tim Nasyid dari kalangan remaja dan juga penampilan dari kader PKK Desa Melatiwangi yang tergabung dalam Paduan Suara.

Setelah di tutup dengan do'a, acara penilaian pun di mualai, masing-masing juri bergabung dengan kelompok-kelompok kader dan metode penilaian dilakukan dengan metode tanya jawab langsung dengan kader, kelengkapan Administrasi serta ketersediaan sarana dan prasarana.

Semoga melalui kegiatan ini perkembangan Pos Yandu di pedesaan dapat meningkat lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar